Cara sebar brosur properti

Aneh pikir saya ketika mendapat informasi bahwa closing masih sedikit dan belum tercapai target penjualan unit properti atau perumahan yang dibuat oleh klien saya.
Kemudian saya melakukan analisa dan evaluasi tindakan apa saja yang sudah di lakukan oleh tim sales marketing properti dan diantaranya adalah menanyakan kegiatan sebar brosur dan kegiatan internet marketing apa sudah dilakukan dengan efektif , produktif .

Ketika saya melihat cara promosi sebar brosur properti yang dilakukan ternyata tidak efektif dan produktif yaitu terlalu percaya diri dengan hanya membuat 1 desain dan konsep brosur yang terbukti tidak menghasilkan penjualan properti !!.
Ketika saya bertanya dalam sesi analisa stratregi sales dan marketing, perihal cara promosi dengan sebar brosur apakah ada hasilnya sesuai target ternyata tidak punya indikator cara mengukur indikator brosur dan inilah yang menjadi penyebab.

Bahwa cara promosi sebar brosur untuk properti atau perumahan itu tetap akan efektif jika terukur dan strateginya berlapis. Kalau tidak maka jangan heran ada yang penjualan properti 1 tahun hanya laku 10 unit !

Komentar